Penerbangan Di Sintang Masih Belum Stabil

Meski beberapa hari ini kita lihat ada penerbangan pada Bandara Susilo telah kembali di isi oleh penerbangan Kalstar, namun intensitasnya masih tidak bisa menyesuaikan jadwal yang ada, dikarenakan masih terganggu oleh cuaca, yakni asap yang mengakibatkan jarak pandang masih belum efektif bagi penerbangan. Meski sudah mulai beroperasi namun terkadang hanya bisa melakukan sekali penerbangan, bahkan terkadang masih mengalami delay dan cancel atau batal.

Bagi kita yang ingin memesan tiket untuk penerbangan ke Pontianak atau sebaliknya dari Pontiank ke Sintang tetap bisa memesan atau membeli tiket seperti biasa, hanya saja wanti-wanti atau siap di delay atau di cancel. Delay atau cancel yang terjadi bukan unsur kesengajaan, semuanya terjadi murni karena cuaca yang masih belum stabil. Meski sudah beberapa kali di guyur hujan, cuaca di Kota Sintang masih tidak cerah seutuhnya, masih ada di beberapa titik yang berkabut dan asapnya masih pekat.

Jarak pandang yang sempat normal tidak bertahan lama di karenakan masih adanya titik bara bahkan api di beberapa tempat. Jadi bagi kita para penumpang harap bersabar dan lebih bijak dalam menyikapi hal ini. Ini semua bukanlah masalah kecil akan tetapi merupakan masalah yang serius sehingga hendaknya kita lebih bisa bersabar dan lebih bijak dalam beropini. Bagi yang ingin kepastian dalam bebergian ke pontianak kita masih bisa menggunakan jasa Angkuta Darat demi intensitas tepat waktu ke tempat tujuan.

Comments

Popular posts from this blog

Dimonim Air Penerbangan Perintis Sintang Tahun ini

Microsoft Lumia 950

4 Makanan Cegah Bau Mulut