Cara Gampang Bikin Wifi Hotspot Gratis Dengan Baidu PC Faster

Selamat Sore menjelang malam, Kita langsung aja ke intinya, ga akan jelasin lagi tentang apa itu hostpot atau apa itu gratis atau dan atau lainnya ya, baik pertama-tama siapkan komputer atau laptop atau tablet window OS nya. Kemudian jangan lupa instal terlebih dahulu Baidu PC Faster ya. Cara installnya seperti biasalah, tinggal instal aja klo kalian punya masternya yang offline versi atau jika kita tersambung ke internet bisa langsung download instalernya terus tunggu instruksi selanjutnya jika tidak ada download ya Unduh heheheee....

Jika Sudah selesai langsung deh buka tu filenya langsung pasang atau instal. setelah terinstal atau terpasang maka muncullah penampakannya aplikasi gratis multi guna Baidu PC Faster ini. tampak seperti gambar.


Arahkan Krusor mouse kita ke icon atau logo sinyal di sudut kanan seperti pada gambar. jika masih belum dapat masternya bisa langsung dowload dimari.

Setelah itu akan muncul jendela kecil yang menjadi tempat seting wifi kita.


Seting sendiri Nama Wifinya Dan Passwornya ya. *Catatan sebelum melakukan tahap ini pastikan komputer atau laptop kita terhubung dengan internet aktif.

Setelah selesai wifi siap digunakan beramai-ramai. Bisa undang kawan-lawan bahkan tetangga sekalian. Bisa diakses sama PC jika ada dongle wifinya dan laptop pasti sekrang rata-rata sudah ada wifi, bisa juga HP atau smartphone platform Android maupun Windows, untuk java atau simbian phone mungkin ada beberapa yang bisa di nyambung termasuk Blackberry.


Jika sudah terhubung maka akan muncul pemberitahuan atau pop up bada jemdela bagian bawah kanan.

untuk setting atau jika kalian ingin memblokir orang-orang tertentu bisa buka setinggan pada bagian sambungan sebelah kanan yang menunjukan jumlah yang terhubung dan yang mana saja ingin di blokir.



Semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Dimonim Air Penerbangan Perintis Sintang Tahun ini

Microsoft Lumia 950

4 Makanan Cegah Bau Mulut